Logo Network
Network

Disporapar Kota Sukabumi Beri Pelatihan Pengelolaan Homestay dan Pondok Wisata

Eka L Prasetya
.
Rabu, 18 Mei 2022 | 14:17 WIB
Disporapar Kota Sukabumi Beri Pelatihan Pengelolaan Homestay dan Pondok Wisata
Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi menyelenggarakan Pelatihan Pengelolaan Usaha Homestay dan Pondok Wisata di Hotel Taman Sari. Foto: Pemkot Sukabumi.

SUKABUMI, iNews.id — Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Sukabumi menyelenggarakan Pelatihan Pengelolaan Usaha Homestay dan Pondok Wisata di Hotel Taman Sari. Pelatihan dilaksanakan selama tiga hari hingga 19 Mei 2022 mendatang.

Dilansir laman Pemkot Sukabumi, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi yang membuka acara pelatihan kemarin mengharapkan para pengelola homestay dan pondok wisata dapat semakin memahami standar pelayanan yang berlaku secara internasional. Selain itu, profesionalisme dan pengelolaan semakin meningkat.

Sektor pariwisata merupakan salah satu andalan ekonomi baru yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar), sebagai solusi menggerakkan perekonomian pasca terdampak pandemi. Pelatihan ini diikuti oleh 40 orang pengelola homestay dan pondok wisata dengan lokasi pelatihan di Hotel Taman Sari dan Aku Cantik Vila.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.