get app
inews
Aa Read Next : 161 Kepala Daerah dan 313 Anggota Dewan Terjerat Kasus Korupsi Sejak 2004

MNC Portal Gelar Indonesia Visionary Leader X, Ajang Pembuktian Inovasi Kepala Daerah 

Kamis, 19 Mei 2022 | 12:29 WIB
header img
Wali Kota Solok, Zul Elfian pada babak penjurian Indonesia Visionary Leader sesi ke-10 yang digelar hari ini, Kamis (19/5/2022). Foto: Azhfar Muhammad/MPI.

 

JAKARTA, iNews.id — MNC Portal Indonesia kembali menggelar babak penjurian Indonesia Visionary Leader (IVL) sesi ke-10 yang digelar hari ini, Kamis (19/5/2022). Bertempat di Gedung SINDO, Jakarta, para kepala daerah dari tiap kabupaten/kota berlomba memaparkan kemajuan ekonomi daerahnya dalam acara ini.  

Adapun kegiatan Indonesia Visionary Leader kali ini mengusung tema Sinergi Pemerintah Daerah untuk Percepatan Ekonomi mengundang sejumlah kepala Daerah di Indonesia untuk memaparkan sejumlah strategi mendorong kemajuan Indonesia dengan berbagai inovasinya. 

Juri Indonesia Visionary Leader X di antaranya Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia Budi Frensidy, Ketua Pembina Indonesia Institute For Corporate Directorship (IICD) Andi Ilham Said, Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute, dan Pakar Komunikasi Politik UIN Jakarta dan Dr. Gun Gun Heryanto. 

Salah satu dewan juri Indonesia Visionary Leader X, Gun Gun Heryanto menuturkan, setelah babak penjurian, para juri akan berdiskusi menentukan siapa kepala daerah yang paling visioner.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut