get app
inews
Aa Read Next : Sekali Gebrak, 13 Ribu Batang Rokok Ilegal di Kota Sukabumi Disita Bea Cukai

Turut Bangga! Siswa SMP Negeri 13 Raih Medali Emas Olimpiade Sains Nasional

Selasa, 31 Mei 2022 | 13:37 WIB
header img
Saeful Abdulrahman siswa SMP Negeri 13 Kota Sukabumi meraih medali emas dalam Olimpiade Sains Nasional tahun 2022. Foto: Pemkot Sukabumi.

SUKABUMI, iNews.id — Saeful Abdulrahman siswa SMP Negeri 13 Kota Sukabumi meraih medali emas dalam Olimpiade Sains Nasional tahun 2022. Atas prestasinya, siswa kelas sembilan tersebut, mendapatkan apresiasi penghargaan oleh Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi.

Dilansir laman Pemkot Sukabumi, Saeful mengaku senang dapat mengharumkan nama Kota Sukabumi di ajang nasional dan mengharapkan prestasi lainnya dapat diraih di masa-masa mendatang. Adapun persiapan menghadapi Olimpiade Sains dijalaninya dengan serius seperti dengan mengurangi waktu bermain.

Kepala SMP Negeri 13 Jaja Jahidin mengatakan, untuk mempersiapkan siswanya terjun di kompetisi nasional tersebut bekerja sama dengan Komite Sekolah, memastikan segala hal yang diperlukan dapat berjalan dengan baik.

Selain itu, Saeful dibimbing guru-gurunya mengenai materi bidang lomba IPA, hingga diberikan waktu belajar ekstra. Kepala Sekolah SMP Negeri 13, menyebutkan bahwa saat ini pihaknya tengah menyiapkan siswa kelas tujuh dan delapan agar bisa berprestasi pada Olimpiade yang akan datang.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut