get app
inews
Aa Read Next : Duel Maut Antar SMP di Sukabumi 8 Pelajar Ditangkap Polisi

Tawaran Seru Berlayar di Segitiga Bermuda, Gimana Kalau Hilang?

Rabu, 01 Juni 2022 | 12:31 WIB
header img
Ancient Mysteries Cruise mengajak berwisata ke Segitiga Bermuda. Foto: Ist.

Selama perjalanan misterius itu, wisatawan tidak hanya sekadar menikmati pemandangan yang ada di Segitiga Bermuda. Ancient Mysteries Cruise juga menghadirkan lima orang peneliti, pejabat pemerintah dan pengarang buku yang fokus pada misteri Segitiga Bermuda.

Di antaranya adalah Nick Pope dari Kementerian Pertahanan Inggris, Nick Redfern penulis buku The World's Weirdest Places, serta Peter Robbins pengamat alien dan UFO. Dua lainnya adalah Micah Hanks dan Jim Harrold. 

Keberadaan Segitiga Bermuda memang masih menjadi fenomena yang menarik hingga kini. Padahal banyak ilmuwan yang menyebutkan bahwa hilangnya kapal laut dan pesawat terbang di wilayah itu tidak terkait dengan fenomena khusus seperti alien dan unsur mistis. 

Seperti dilansir dari Daily Star,  Karl Kruszelnicki menegaskan hilangnya begitu banyak pesawat dan kapal tanpa jejak di daerah tersebut tidak ada hubungannya dengan alien atau kota Atlantis yang hilang.

Dia percaya bahwa insiden itu dapat dijelaskan oleh penyebab yang lebih logis seperti kesalahan manusia dan cuaca buruk. “Itu karena area tersebut dekat dengan Khatulistiwa, atau lintasan yang sangat padat, ada banyak pergerakan lalu lintas di daerah itu," jelasnya.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut