get app
inews
Aa Read Next : 1.107 Tiket Penumpang KA Pangrango Bogor-Sukabumi Hari Ini Batal Berangkat

Seorang Pria Nekat Onani dalam Gerbong KRL 

Kamis, 02 Juni 2022 | 12:42 WIB
header img
Seorang pria nekat melakukan aksi onani dalam gerbong KRL Commuter Line dan viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar

JAKARTA, iNews.id — Tindakan asusila berupa onani di dalam gerbong Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dilakukan seorang pria. Kejadian tersebut menjadi viral setelah dibagikan dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @jalur5_. 

Dalam video tersebut, tampak orang yang duduk dengan pakaian ciri khas pria. Video tersebut sebatas menampakkan kaki hingga sebatas pinggang tanpa menunjukkan muka dari orang pria yang dimaksud. 

”Tigger warning! Laporan dari salah satu informan via whatsapp, kembali dilaporkan kasus onani di KRL @commuterline , diduga di jalur kulon (Tanah Abang - Rangkasbitung pp),” tulis akun tersebut dikutip SINDOnews, Kamis (2/6/2022). 

”Pelaku kemungkinan berbeda dengan yang tertangkap April lalu. Info ini baru menyebar dari WA secara berantai,” tulisnya menambahkan. 

Merespons hal tersebut, KAI Commuter menambahkan komentar pada unggahan yang dimaksud. Melalui akun Twitter resminya, @CommuterLine, KAI Commuter menyatakan menunggu laporan secara lengkap mengenai kejadian tersebut. ”Dapat kami sampaikan, terkait laporan tersebut saat ini Twitter resmi KAI Commuter menunggu informasi lebih lengkap dari pelapor,” ucap KAI Commuter.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut