get app
inews
Aa Read Next : SMPN 1 Kota Sukabumi Lembaga Tertinggi Penghilang Aset, BPK: Inspektorat di Posisi Terendah 

Pemkot Sukabumi Raih Penghargaan Realisasi Belanja Daerah Tertinggi

Jum'at, 03 Juni 2022 | 10:17 WIB
header img
Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima penghargaan Pemerintah Daerah dengan Realisasi Belanja Daerah Tertinggi. Foto: Pemkot Sukabumi.

 

SUKABUMI, iNews.id — Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi menerima penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai Peringkat Kedua Pemerintah Daerah dengan Realisasi Belanja Daerah Tertinggi Tahun 2021. 

Dilansir laman Pemkot Sukabumi, Penghargaan tersebut diserahkan Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan, kepada Wali Kota, Achmad Fahmi, di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (2/6/2022).

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Pusat yang menilai pengelolaan keuangan daerah pada Pemerintah Kota Sukabumi telah dilaksanakan dengan baik, dengan menjaga keseimbangan antara pengeluaran dan pendapatan.

Wali Kota Achmad Fahmi mengajak seluruh aparatur Pemerintah Kota Sukabumi, tidak cepat merasa puas, justru menjadikan penghargaan ini, sebagai pemicu untuk bekerja lebih keras dan maksimal.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut