get app
inews
Aa Read Next : SBM ITB Sediakan Kuota 30 Beasiswa Mini Studi bagi Lulusan SMA Sederajat Simak Syarat-syaratnya

Bantuan Beasiswa MNC Peduli untuk Mahasiswa Berprestasi Lahirkan Ribuan Pahlawan Kebaikan

Kamis, 09 Juni 2022 | 21:00 WIB
header img
Wakil Rektor 3 Institut Daarul Quran, Rina Susanti Abidin di Gedung MNC Center, Kamis (9/6/2022). Foto MPI.

 

JAKARTA, iNews.id — Wakil Rektor 3 Institut Daarul Quran, Rina Susanti Abidin mengatakan, gerakan MNC Peduli melahirkan ribuan pahlawan kebaikan. Sebelumnya MNC Peduli menyalurkan bantuan beasiswa kepada mahasiswa Institut Daarul Qur'an. 

Melalui program nikmatnya sedekah, kata Rina, MNC Peduli berhasil menggalang dana dari pahlawan kebaikan, serta memberikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi.  

"Alhamdulillah tahun ini memberikan kabar bahagia kepada kami, bahwa program nikmatnya sedekah yang telah dijalankan di tahun 2020-2021 melahirkan ratusan mungkin ribuan pahlawan kebaikan yang alhamdulillah kepeduliannya dan donasinya," kata Rina di Gedung MNC Center, Kamis (9/6/2022).  

Menurutnya, bantuan yang diberikan dapat menciptakan pemimpin masa depan yang berakhlak Al Quran.  "Hari ini bisa menciptakan para calon pemimpin atau generasi masa depan Indonesia yang berakhlaq Al Quran," ucapnya.  

"Dari Institut Daarul Quran hari ini ada 10 penerima manfaat beasiswa, yang akan melanjutkan pendidikannya untuk menjadi generasi Indonesia yang kelak akan menjadi calon pemimpin Indonesia," katanya.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut