Sopir Ambulans Perempuan, Sering Ditemani Hantu saat Bawa Jenazah

Iskandar Nasution
Delima Humaira, relawan dan sopir ambulans sering ditemani makhluk halus saat menyetir.Foto/Iskandar Nasution.

 

SERANG, iNews.id — Seorang sopir ambulans perempuan bernama Delima Humaira di Lebak, Banten, sering merasakan adanya hantu atau makhluk halus yang menemaninya saat mengantarkan jenazah. Awalnya, kejadian itu membuat warga Malimping, Lebak ini merinding, namun lama kelamaan menjadi terbiasa. Delima kini tak takut lagi. 

"Sering merasakan adanya makhluk halus yang mengikuti, usai mengantar pasien meninggal dan jenazah. Sering merasakan hal yang sama,">ambulans apalagi dengan jarak tempuh cukup jauh. 

Pekerjaan sopir ambulans kebanyakan dilakukan laki-laki. Sebagai sopir ambulans perempuan, dia juga bisa ngebut membawa mobil ambulans. Apalagi ketika dia harus mengantarkan pasien kritis. Karena pasien harus cepat sampai ke rumah sakit, dia tancap gas agar pasien segera mendapatkan pertolongan medis. 

Delima mengungkapkan, menjadi sopir ambulans perempuan untuk menolong warga yang kurang mampu. "Karena banyaknya warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan ambulans, saya akhirnya mengabdikan diri menjadi sopir ambulans," katanya. 

Selama menjadi sopir ambulans perempuan ini tidak mendapatkan upah. Pasien yang diangkut tidak dipungut biaya. Dia berharap pengabdiannya menjadi ladang amal.

Editor : Eka L. Prasetya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network