Takut Meninggal Muda, Raffi Ahmad Rajin Ibadah dan Siapkan Wasiat Ini untuk Nagita Slavina 

Ayu Utami Anggraini
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram.

JAKARTA, iNewsSukabumi.id —Presenter Raffi Ahmad mengungkapkan salah satu ketakutan dalam hidupnya. Raffi mengatakan, dia takut meninggal dunia di usia muda.  Ketakutan itu muncul saat melihat sosok almarhum sang ayah yang meninggal di usia muda. 

"Aku selalu takut, karena papahku meninggalnya usia muda. Beneran, aku selalu ngomong," kata Raffi Ahmad dalam salah satu program televisi, belum lama ini. 

Sebab itu, pria yang dijuluki sultan Andara tersebut ingin menghabiskan usianya untuk beribadah.  

"Ya udah lah, sekarang kita hidup mah ya buat ibadah dan buat anak aja. Enggak mau lain lagi," ujar dia. Semakin bertambahnya usia, Raffi mengaku kerap merasa khawatir dengan setiap perubahan yang dialaminya. 

"Setiap ulang tahun, ngelihat rambut gue, aduh gue semakin botak, berarti gue semakin tua. Bokap meninggal di umur 47 tahun. Jadi suka mikir ke situ (meninggal) yah," kata suami Nagita Slavina ini. 

Ketakutannya itu membuat ayah dua anak ini menyiapkan segalanya. Salah satunya, dana pendidikan untuk anak-anaknya kelak. 

"Pokoknya Rafathar kita sudah siapin asuransi pendidikannya, tabungannya. Nanti kalau misalnya suatu hari gue kenapa-kenapa, enggak ada, seenggaknya udah disiapin ada pegangan sekolah, kuliah di luar negeri sampai selesai pun insya Allah sudah cukup," ujar artis 35 tahun ini. 

Tak cuma ke anak, Raffi juga memberikan wasiat kepada sang istri, Nagita Slavina. Dia berharap istrinya itu  bisa merawat anak mereka dengan baik. "Sayang, kalau aku nggak ada duluan, aku titip yah anak-anak," kata Raffi. 

Mendengar perkataan sang suami, Nagita Slavina agaknya terkejut dan tak ingin melanjutkan pembahasan soal kematian. "Kok gitu? Enggak boleh ngomong gitu," sahut perempuan yang akrab disapa Gigi itu. 

Sebagai informasi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014. Pernikahannya itu telah dikaruniai dua orang putra yakni, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Editor : Eka L. Prasetya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network