5 Artis Peraih Piala Citra Terbanyak, Nomor 5 Bayarannya Termahal 

Nabila Eka Putri
Kolase foto artis peraih Piala Citra terbanyak. Foto: Instagram.

4. Deddy Mizwar 

Artis peraih Piala Citra terbanyak lainnya, ada Deddy Mizwar. Aktor senior ini mendapatkan lima Piala Citra sepanjang kariernya di industri hiburan. Deddy Mizwar dianggap sebagai aktor dengan rekor penghargaan terbanyak. Dia berhasil mendapatkan Piala Citra dalam kategori Pemeran Pembantu Pria Terbaik dalam film Kuberikan Segalanya tahun 1992, dan Opera Jakarta (1986). 

5. Reza Rahadian 

Artis peraih Piala Citra terbanyak di urutan terakhir ada Reza Rahadian. Bukan menjadi rahasia lagi jika Reza menjadi salah satu aktor terbaik di dunia perfilman Indonesia. Kemampuan aktingnya yang dimiliki sudah tidak diragukan lagi. Hal ini terbukti karena banyak sekali penghargaan telah dia raih.  Hingga saat ini, Reza Rahadian berhasil meraih empat Piala Citra di berbagai kategori, mulai dari Pembantu Pria Terbaik hingga Pemeran Utama Pria Terbaik. Dia bahkan disebut-sebut sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal. 

Demikian deretan artis peraih Piala Citra terbanyak. Akting dan dedikasi yang hebat membuat mereka mendapatkan penghargaan bergengsi.

Editor : Eka L. Prasetya

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network