Penampakan Menhub Budi Karya Sumadi Terpeleset dan Jatuh saat Akan Naik Helikopter di Purwakarta 

Irwan
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi nampak terpeleset hingga terjatuh saat hendak naik Helikopter milik Kepolisian di Helipad Pos Pantau Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (30/12/2022). Foto iNews TV/Irwan

PURWAKARTA, iNewsSukabumi.id - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi nampak terpeleset hingga terjatuh saat hendak naik Helikopter milik Kepolisian di Helipad Pos Pantau Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (30/12/2022). Penampakan ketika Menhub terpeleset pun terekam kamera sejumlah awak media yang meliput kegiatannya tersebut. 


Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi terjatuh saat hendak naik Helikopter milik Kepolisian di Helipad Pos Pantau Cikopo, Purwakarta. Foto iNews TV/Irwan
 

Seusai Menhub terjatuh langsung dibantu untuk berdiri oleh para staf dan masuk ke dalam helikopter. Karena mengalami luka, Budi Karya sempat mendapat pertolongan pertama di dalam helikopter. 

Berdasakan informasi dari Humas Kemenhub, Budi Karya Sumadi tetap melanjutkan kunjungan kerja memantau arus libur tahun baru ke Cirebon hingga Jawa Tengah. 

Sebelumnya, Menhub Budi Karya Sumadi meninjau langsung Pospol Cikopo di Purwakarta. Dalam kunjungannya itu, Menhub mengatakan, pelayanan kepada masyarakat untuk Natal dan Tahun Baru, sejauh ini berjalan lancar. 

Hal itu mengingat berbagai persiapan dan kesiapan petugas di lapangan yang terus melakukan antisipasi. 

"Tadi sebagaimna laporan, secara umum sudah dilaksanakan secara baik. Seluruh Polres juga sudah siap siaga. Dan ada sebagian yang diwaspadai terkait libur tahun baru. Salah satunya kendaraan yang digunakan harus dicek dengan baik," tandas Menhub.   

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network