Kang Dedi Bakal Meriahkan Hari Nelayan di Palabuhanratu

Ilham Nugraha
Sebuah video beredar di media sosial yang menunjukkan Dedi Mulyadi, atau yang dikenal sebagai Kang Dedi, akan meramaikan acara Hari Nelayan di Palabuhanratu. Foto Doc iNews.id

SUKABUMI, INewsSukabumi.id - Sebuah video beredar di media sosial yang menunjukkan Dedi Mulyadi, atau yang dikenal sebagai Kang Dedi, akan meramaikan acara Hari Nelayan Palabuhanratu yang ke-63. Dalam postingan tersebut, Kang Dedi mengungkapkan bahwa dia akan hadir pada hari Jumat, tanggal 26 Mei 2023 mendatang, dengan tujuan untuk menyenangkan warga Sukabumi, terutama para nelayan.

Tidak hanya datang sendirian, Kang Dedi juga akan datang bersama Ceu Piyah, atau yang dikenal sebagai seorang ibu yang energik.

"Warga-warga di Palabuhanratu, pada tanggal 26 Mei 2023 pukul 8 malam. Saya dan Ceu Piyah hadir untuk menyemarakkan acara nelayan di Palabuhanratu. Terima kasih, salam bakti," ucap Kang Dedi.

Informasi tersebut dikonfirmasi oleh Solmet Kang Dedi (SKD) Sukabumi Raya, Budi Arya. Ia menyebut bahwa kedatangan Kang Dedi adalah untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga Sukabumi.

"Benar, pada Jumat nanti Kang Dedi akan hadir di acara Hari Nelayan Palabuhanratu. Ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi," kata Budi Arya, pada hari Rabu (24/5/2023).

Budi Arya menjelaskan bahwa kedatangan Kang Dedi di Sukabumi tidak hanya di Palabuhanratu saja, tetapi dia juga akan mengunjungi daerah lain.

"Rencananya, Kang Dedi juga akan ke wilayah Kecamatan Nagrak, sekaligus untuk meriahkan acara wayang golek di sana," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Hari Nelayan Palabuhanratu, Sep Radi Priadika, mengapresiasi kedatangan Kang Dedi dalam acara hari nelayan yang termasuk dalam kharisma Event Nasional (KEN).

"Sebenarnya bintang tamu utama dalam acara ini adalah Ceu Piyah, tetapi Kang Dedi kebetulan juga bisa ikut serta untuk meramaikan Hari Nelayan Palabuhanratu ini," ungkap Radi singkat.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network