get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi: Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

Ceu Piyah dan Kang Dedi Disambut Antusias Ribuan Warga Palabuhanratu Sukabumi

Jum'at, 26 Mei 2023 | 20:03 WIB
header img
Ribuan warga Palabuhanratu Sukabumi antusias memadati panggung utama acara Hari Nelayan Palabuhanratu ke - 63. Foto: Ilham Nugraha

SUKABUMI, iNewsSUkabumi.id - Ribuan warga Palabuhanratu Sukabumi antusias memadati panggung utama acara Hari Nelayan Palabuhanratu ke-63. Masyarakat itu tidak lain menunggu penampilan Ceu Piyah beserta Dedi Mulyadi atau dikenal Kang Dedi

"Seusai Shalat Magrib masyarakat mulai berbondong-bondong mendatangi panggung utama hari nelayan. Mereka nampak antusias menunggu Kang Dedi," kata Nurlela salah satu warga sekitar, Jumat malam (26/5/2023). 

Masyarakat yang berdatangan itu tidak hanya warga lokal, melainkan warga di luar Sukabumi pun  antusias menunggu kedatangan dua orang tersebut. 

"Kayanya itu bukan hanya warga Palabuhanratu, soalnya banyak banget yang datang dan menunggu penampilan ceu Piyah dan Kang Dedi," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Hari Nelayan Palabuhanratu, Sep Radi Priadika menerangkan,  komedian ngetren di kalangan masyarakat itu sudah ada sejak sore hari tadi. Ceu Piyah datang bersama crewnya. 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut