Belum Terima Ekshumasi Forensik, Polisi Belum Rilis Anak SD di Sukabumi Tewas Dikeroyok Kakak Kelas

Dharmawan Hadi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Kasus dugaan penganiayaan murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Sukaraja hingga menyebabkan kematian, sampai saat ini masih menjadi misteri apa yang mengakibatkan MHD (9) bocah kelas 3 ini meninggal setelah dirawat di rumah sakit.

Sejauh ini pihak Satreskrim Polres Sukabumi Kota telah memeriksa 20 saksi, melakukan gelar perkara di Polda Jabar dan melakukan ekshumasi terhadap jasad MHD untuk diperiksa apa penyebab kematiannya secara medis oleh dokter forensik.

Pengakuan dokter forensik RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi yang melakukan ekshumasi atau autopsi kepada jasad korban, pada Rabu (31/5/2023) lalu, pihaknya memerlukan waktu 2 Minggu untuk dapat mengeluarkan hasil dari autopsi tersebut.

Namun hingga saat ini Selasa (20/6/2023) pihak Kepolisian belum melakukan rilis pengungkapan kasus tersebut dengan alasan pihaknya belum menerima hasil autopsi dari dokter forensik RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

"Hasilnya belum kita terima hasilnya sampai sekarang," ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Selasa (20/06/2023).

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network