Profil dan Biodata Kylie Jenner, Pengusaha Mantan Travis Scott Kini Pacaran dengan Timothee Chalamet

Hilda Yanti/Mg2
Profil dan biodata Kylie Jenner, mantan Travis Scoot kini pacaran dengan Timothee Chalamet. Foto: Instagram

Perjalanan Karir Kylie Jenner

Kylie Jenner memulai kariernya sebagai model pada usia 14 tahun. Ia tampil dalam berbagai iklan dan majalah, termasuk Teen Vogue, Seventeen, dan Harper's Bazaar. Pada tahun 2015, Kylie meluncurkan lini kosmetik miliknya sendiri, Kylie Cosmetics. Kylie Cosmetics menjadi salah satu bisnis kosmetik tersukses di dunia, dan pada tahun 2020, Kylie diakui sebagai miliarder termuda di dunia oleh Forbes.

Kylie Jenner juga dikenal sebagai bintang reality show. Ia tampil dalam acara Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya sejak tahun 2007. Kylie juga memiliki acara reality show sendiri, Life of Kylie, yang tayang pada tahun 2017.

Kylie Jenner adalah seorang pengusaha yang sukses. Kylie Jenner memiliki berbagai bisnis, termasuk Kylie Cosmetics, Kylie Skin, Kylie Swim, dan Kylie Baby. Kylie Cosmetics adalah salah satu bisnis kosmetik tersukses di dunia, dan pada tahun 2020, Kylie diakui sebagai miliarder termuda di dunia oleh Forbes.

Kylie Jenner juga dikenal sebagai seorang filantropis. Ia telah menyumbangkan uang untuk berbagai organisasi amal, termasuk The Trevor Project, The Make-A-Wish Foundation, dan The Elizabeth Taylor AIDS Foundation.

Penghargaan Kylie Jenner 

  1. 2013 - Tv Reality Star Female
  2. 2014 - Tv Reality Star Female
  3. 2015 - Choice Instagrammer
  4. 2014 - Choice Selfie Taker

Nah, itu dia profil dan biodata Kylie Jenner pengusaha muda nan tajir, mantan Travis Scott kini pacaran dengan Timothee Chalamet. Meski kisah asmaranya bikin heboh, namun Kylie Jenner memiliki banyak prestasi dan menjadi panutan semua orang.

 

 

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network