Profil dan Biodata Aurelia Rhema Caroline, Taruni Cantik yang Viral Punya Prestasi Luar Biasa

Apriliyanti Kartini/Mg1
Profil dan biodata Aurelia Rhema Caroline taruni cantik. Foto: istimewa

Aurelia Rhema Caroline Purba adalah seorang salah satu siswa taruni tingkat II yang berpangkat Sersan Taruna dari Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah.

Aurelia Rhema Caroline Purba ini adalah taruni kelahiran Jakarta yang lahir pada tahun 2003. Selain itu diketahui Aurelia Rhema Caroline Purba ini memeluk agama Kristen.

Dilihat dari pendidikannya, Aurelia Rhema Caroline Purba lulus dari SD Bethel Petamburan pada 2015. Selain itu, ia bersekolah di SMP Negeri 111 Jakarta Barat sejak Juli 2016. Ia dikenal sangat sukses sehingga memiliki modal yang cukup untuk bisa diterima di SMA Taruna Nusantara di Magelang, Jawa Tengah pada tahun 2019.

Aurelia Rhema Caroline Purba terdaftar sebagai Sermadatar atau Taruna Tingkat II Akmil Magelang dengan nomor Akmil 2022.367. Berbagai penghargaan pernah diraihnya semasa ia di Akademi Militer Magelang, antara lain Penghargaan Perunggu Tanggon Kosala.

Dengan parasnya yang cantik dan kecerdasannya diatas rata-rata ia selalu menjadi sorotan publik.

Itulah informasi seputar Profil dan Biodata Aurelia Rhema Caroline taruni cantik yang viral ternyata juga memeiliki sederet prestasi mengagumkan. Semoga informasinya dapat menginspirasi.

 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network