8 Film yang Dibintangi Putri Marino, Istri Chicco Jerikho Raih Banyak Piala sebagai Aktris Terbaik

Hilda Yanti/Mg2
Deret film yang dibintangi Putri Marino. Foto: Instagram @putrimarino

5. Losmen Bu Broto (2021)


Putri Marino saat memerankan film Losmen Bu Broto sebagai Mbak Pur. Foto: Instagram @putrimarino

Selain Putri Marino, film ini juga dibintangi oleh Maudy Ayunda, Mathias Muchus, Baskara Mahendra dan Maudy Koesnaedi. Di sini Putri Marino berperan sebagai anak pertama dari Bapak dan Ibu Broto yang biasa dikenal dengan Mba Pur.

Meski terlihat baik-baik saja, ternyata Mba Pur terluka dan merasa bersalah karena  calon suaminya meninggal karena kecelakaan. Meski Mba Pur dan Anton merupakan pasangan serasi, namun keduanya sama-sama tertarik di bidang kuliner.

Berkat aktingnya yang memukau di film Losmen Bu Broto, Putri Marino sukses menyabet penghargaan sebagai Aktris Pendukung PilihanAktris Pendukung Terpilih, Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dan Pemeran Pendukung Wanita Terbaik di ajang Festival Film Tempo, Piala Maya, Festival Film Indonesia dan Indonesian Movie Actors Awards 2022.

6. One Night Stand (2021)

Kali ini, Putri Marino akan beradu akting dengan aktor muda Jourdy Pranata, Elang El Gibran, dan Agnes Naomi sebagai pemeran utama.

One Night Love (2021) merupakan film romantis yang mengedepankan pertemuan, pernikahan, perpisahan dan kematian hanya dalam satu hari. Putri Marino akan berperan sebagai Léa, seorang wanita pemberani, bercerai, dan ceria. Baskara ditemuinya di sebuah acara, pria ini tipikal dengan sifat penurut. Tak disangka, keduanya bertemu di sebuah pemakaman dan kisah cinta mereka pun dimulai. Pasangan muda ini akan mempelajari bagaimana manusia hidup dan akan melalui tahapan yang berbeda-beda.

7. The Big 4 (2022)

The Big 4 (2022) sejauh ini merupakan salah satu film terbaik yang pernah dibuat bersama Putri Marino. Keluar dari zona nyaman, ibu satu anak ini membuktikan bahwa ia selalu berusaha menampilkan sisi terbaiknya di setiap film.

Putri Marino berperan sebagai Dina, seorang polisi muda  pemberani yang berusaha mengungkap misteri di balik pembunuhan ayahnya. Film original Netflix yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini bakal bikin kaget para penggemar Putri Marino. Meski terdengar seram, The Big 4 (2022) merupakan film komedi yang juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Lutesha, Arie Kriting, dan Kristo Immanuel.

8. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga (2022)

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga merupakan film keluarga  romantis yang berkisah tentang pilihan Raja dan Asia yang sama-sama menunda segala hal terkait impian mereka untuk merawat ayah tunggal mereka.

Putri Marino dan Angga Yunanda karakter utama, sedangkan Putri Marino berperan sebagai Asia. Film ini bercerita tentang Raja dan Asia yang saling jatuh cinta  bahkan menjadi sepasang kekasih. Keduanya memutuskan untuk bersama-sama mengurus orang tua tunggal  dan mengesampingkan semua impian mereka. 

Setelah tayang perdana secara internasional di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2021 sebagai film penutup festival tersebut pada 4 Desember 2021, film ini diperkirakan akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 Januari 2022.

Itulah deret film yang dibintangi Putri Marino, berkat aktingnya yang memukau istri Chicco Jericho ini sampai menyabet banyak perhargaan sebagai aktris terbaik di ajang perfilman Indonesia. Film mana saja nih yang sudah kalian tonton? 





 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network