15 Artis yang Nonton Coldplay di Jakarta, Ada Rachel Vennya dan Okin Gandeng Pacar Masing-Masing

Apriliyanti Kartini/Mg1
Deretan artis yang nonton Coldplay di Jakarta, ada Rachel Vennya dan Okin gandeng pacar masing-masing. Foto: Kolase Instagram

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Deretan artis yang nonton Coldplay di Jakarta. Tidak hanya penggemar setianya saja konser ini menarik perhatian para artis tanah air untuk menyaksikan penampilan Coldplay.

Coldplay pertama kali berkunjung ke Indonesia dan menggelar konser pada Rabu (15/11/23) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser tersebut menarik ratusan ribu penonton dari berbagai daerah di Indonesia.

Artis tanah air tak mau ketinggalan konser Coldplay di Jakarta kali ini.Banyak dari mereka menghadiri konser band asal Inggris itu bersamakekasih, teman, suami/istri dan keluarga.

Artis yang Nonton Coldplay di Jakarta

1. Citra Kirana

Dilihat dari postingan di Instagramnya @citraciki bersama suaminya, Rezky Aditya terlihat senang dan sangat menikmati konser Coldplay di Jakarta.

2. Tissa Biani


Tissa Biani saat nonton Coldplay di Jakarta (Foto: IG)

Pacar dari Dul Jaelani ini diketahui menonton konser Coldplay bersama dan sangat senang dan mengungkapkan bahwa moment tersebut tak akanr terlupakan baginya.

3. Caitlin Halderman

Caitlin Halderman merupakan salah satu artis yang nonton Coldplay di Jakarta. Dilihat dari instagramnya Caitlin nonton Coldplay bersama Anya Geraldine dan Clara Bernadeth.

4. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting yang dikenal sebagai penyanyi dangdut dan pelawak ini ikut meramaikan konser Coldplay di Jakarta. Dalam postingannya Ayu Ting Ting sangat terpukau oleh Coldplay. Ia datang bersama teman sesama komedian Hesty Purwadinata. 

5. Kiki Saputri

Kiki Saputri merupakan seorang komika yang jago roasting ini juga ikut menonton konser Coldplay ini bersama sang suami yaitu Muhammad Khairi.

6. Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah dan suami, Jeje Govinda. Pasangan yang sempat diisukan tidak baik ini menonton konser Coldplay bersama dan terlihat sangat romantis.

7. Aura Kasih

Aura Kasih terlihat menghadiri konser Coldplay di Jakarta. Ia tampak asyik menyanyikan lagu Coldplay bersama teman-temannya yang juga menonton.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network