Recommended! Tujuh Warna Lipstik Ini Cocok Untuk Bibir Gelap

Elpha R Noer Abdalia
Menggunakan lipstik dengan warna yang tidak sesuai membuat penampilan Anda terlihat menjadi pucat atau terlihat semakin tua. (Ilustrasi: Pixabay)

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id – Seperti diketahui tidak semua warna lipstik bisa cocok dibibir gelap. Jangan sampai saat merias wajah dan menggunakan lipstik dengan warna yang tidak sesuai membuat penampilan Anda terlihat menjadi pucat atau terlihat semakin tua.

Dehidrasi adalah salah satu pemicu bibir menggelap. Selain perawatan yang tepat, Anda bisa mencari lipstick dengan kandungan pelembab yang bisa melindungi bibir dari rasa tidak nyaman atau kering.

Pemilihan warna lipstik untuk menutupi bibir gelap pun sangat penting. Agar tidak lagi salah memilih warna, berikut rekomendasi yang bisa Anda coba agar bibir terlihat segar dan fresh.

1. Mauve
Pilihan selalu tepat diwarna mauve, karena bisa dipakai untuk semua skin tone. Selain itu, warna mauve bisa Anda gunakan diacara formal maupun non formal.

Campuran dari warna pink, cokelat, ungu dan sedikit merah ini cocok untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, warna mauve sangat bisa diandalkan dalam menutupi bibir gelap.

2. Maroon
Jika Anda senang dengan warna yang lebih dalam lagi, Anda akan suka dengan warna maroon. Sangat cocok untuk acara formal, selain terlihat elegan, warna maroon akan menambah penampilan terlihat lebih seksi.

3. Cokelat Gelap
Trend yang sedang marak saat ini dikalangan anak muda yaitu pemakaian lipstick warna cokelat. Selain mampu menutupi warna bibir gelap, pemilihan warna cokelat pun sangat unik. Karena warna aman untuk sehari-hari dan terlihat natural. Warna cokelat pun beragam, Anda bisa sesuaikan dengan warna bibir gelap Anda agar tidak terlihat lebih tua.

4. Merah Cherry
Warna terang satu ini banyak diminati, karena membawa kesan kulit wajah terlihat lebih cerah. Selain itu, bisa pula dipakai untuk ombre lips.

5. Merah Gelap
Salah satu warna gelap yang banyak dipakai oleh sebagian orang yang berani. Selain memberi kesan glamor, warna merah gelap pun terlihat lebih fresh.

6. Nude
Tidak perlu khawatir untuk Anda pemilik warna bibir gelap, Anda masih bisa menggunakan warna nude dengan sempurna.

Meskipun terlihat tidak memakai lipstick, tapi bibir Anda akan terlihat lebih menarik. Atau bisa Anda gunakan sebagai base ombre seperti trend saat ini.

7. Deep Wine
Salah satu warna yang sangat aman untuk pemilik bibir gelap yaitu warna deep wine, selain memberi kesan elegan, warna deep wine bisa juga dipakai ombre lips.

Editor : Toni Kamajaya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network