Pelajar SMP di Rumpin Bogor Ditemukan Tewas dalam Sumur

Putra Ramadhani Astyawan
DM (16) pelajar SMP ditemukan tewas dalam sumur di wilayah Rumpin, Kabupaten Bogor. Jasadnya dievakuasi Tim SAR gabungan. Foto iNews.id/Putra RA

RUMPIN, iNewsSukabumi.id -  DM (16) pelajar SMP ditemukan tewas dalam sumur di wilayah Rumpin, Kabupaten Bogor. Jasadnya dievakuasi Tim SAR gabungan dan langsung  diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor M Adam mengatakan peristiwa bermula ketika orangtua DM melapor kepada polisi bahwa sang anak belum pulang sejak Senin 20 Mei 2024.

"Mengenakan seragam SMP celana panjang warna biru, baju warna putih, topi warna hitam motif putih dan sepatu warna hitam," kata Adam dalam keterangannya, Kamis (23/5/2024).

Kemudian, sekira pukul 13.00 WIB Bhabinkamtibmas mendapat infotmasi bahwa ditemukan mayat seorang laki-laki di dalam sumur dengan posisi tertelungkup.

"Ciri-cirinya celana biru panjang, baju putih dan sepatu hitam," jelasnya.

Dari situ, tim SAR gabungan melakukan proses evakuasi terhadap DM dari dalam sumur sekitar 1 jam. Belum diketahui pasti penyebab dari kejadian ini maupun yang lainnya, sedangkan jasad remaja itu sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

"Korban sudah diserahterimakan kepada keluarga dan oprasi SAR telah ditutup," pungkasnya

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network