Geng Motor Telan Korban di Sukabumi, Seorang Pemuda Terkena Bacok di Kepala

Ilham Nugraha
Geng motor kembali berulah di Sukabumi. Kali ini korbannya seorang pemuda berinisial DA (19) yang mengalami luka bacok. Foto Ilustrasi iNews.id

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Geng motor kembali berulah di Sukabumi. Kali ini korbannya seorang pemuda berinisial DA (19) yang mengalami luka bacok sepulang mengantar temannya yang hendak berduel di wilayah Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi

Menurut keterangan DA, insiden terjadi pada Sabtu (25/5/2024) sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Cempaka, tidak jauh dari Kantor Setda Kabupaten Sukabumi. Dirinya dan dua temannya tiba-tiba dihampiri gerombolan geng motor yang membawa senjata tajam. 

"Mereka mengeluarkan gosir (senjata tajam mirip gergaji) dan menyerang ke arah kepala," kata DA, Senin (27/5/2024).

Setelah diserang, motor DA dan teman-temannya kehilangan keseimbangan dan menabrak mobil yang terparkir. Serangan tersebut mengakibatkan DA mengalami dua luka sobek di kepalanya. 

"Kami lari ke gang dan mereka pergi. Saya kemudian dibawa ke RSUD Palabuhanratu sekitar jam 02.00 WIB pada hari Minggu," tambah DA.

DA mengenali salah satu penyerangnya, seorang pria berjaket merah yang berboncengan tiga. "Satu sabetan nggak kena, pas kedua kali kena kepala saya," ujar DA. 

Pasca bacokan itu, Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polres Sukabumi. 

 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network