Kecelakaan Maut! Karyawati RS BMC Tewas Tergilas dan Terseret Truk Muatan Pasir di Cicurug Sukabumi

Dharmawan Hadi
Kecelakaan maut menimpa karyawati RS BMC di Cicurug, Sukabumi. Motor yang ditumpanginya terlindas truk. Foto iNews.id/Dharmawan H

CICIRUG, Sukabumi.id-Seorang perempuan karyawati RS BMC pengemudi sepeda motor tewas terlindas truk bermuatan pasir di Jalan Siliwangi tepatnya depan UPTD Puskesmas Cicurug, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Rabu (19/06/2024). 

Dari identitas yang ditemukan petugas, korban diketahui berinisial NHS (34) warga Kampung Caringin, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih striping biru merah.

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh yang sudah tidak utuh setelah terlindas ban truk bermuatan pasir. Kendaraan korban, Honda Beat  F 6465 UAS, mengalami kerusakan berat pascakejadian kecelakaan lalu lintas tersebut. 

Salah satu saksi di lokasi kejadian, Iwan mengatakan, korban melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi namun sesampainya di lokasi kejadian, terlibat kecelakaan maut dengan truk pasir yang datang dari arah berlawanan, Sukabumi menuju ke Bogor.

"Kejadian kecelakaan hari ini tersebut terjadi pada sekira pukul 07.30 WIB, korban sebelumnya terlihat mencoba menyalip kendaraan di depannya, namun diduga stang motor korban menyenggol badan truk hingga terjatuh dan terlindas roda belakang truk," ujar Iwan.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, setelah terlindas, sepeda motor dan tubuh korban terseret ban belakang truk pasir sejauh 10 meter yang menyebabkan tubuh korban hancur hingga tidak utuh kembali.

Sementara itu Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar mengatakan, saat ini kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut sudah ditangani dan jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami cidera kepala berat, fraktur kaki kanan dan kiri, fraktur tangan kanan dan kiri, fraktur pada bagian punggung dan luka jejas pada bagian perut," tandas Fajar.

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network