Kecelakaan Hari Ini! Truk Muatan Hebel Tabrak Rumah di Cicurug Sukabumi

Ilham Nugraha
Kecelakaan hari ini, truk bermuatan hebel menghantam rumah warga Kampung Cibeber Girang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi di ruas Jalan Sukabumi - Bogor. Foto iNews/Ilham N

CICURUG, iNewsSukabumi.id - Kecelakaan hari ini, truk bermuatan hebel menghantam rumah warga Kampung Cibeber Girang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi di ruas Jalan Sukabumi - Bogor. Beruntung pemilik rumah selamat setelah masuk ke dalam rumah akibat peristiwa

Pemilik Rumah Rasman (72) mengatakan, sebelum kejadian terjadi dia duduk di depan rumah. Saat masuk ke dalam, hanya selang beberapa menit rumahnya dihantam truk hingga hancur. 

"Mungkin kalau saya masih di depan ikut ketabrak kendaraan tersebut, Alhamdulillah saya masih bisa selamat," katanya. 

Sementara itu, Sopir truk Endang (40) menjelaskan, bahwa kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, dimana saat itu kondisi jalan dalam keadaan macet  dan posisi kendaraan sedang berada di jalan turunan. 

"Tiba - tiba rem kendaraan rem blong,untung saja ada jarak dengan mobil yang di depannya, sehingga saya banting stir ke kiri dan akhirnya menabrak sebuah rumah," ujarnya .

Lanjut Endang, bahwa dirinya berangkat dari Cilegon menuju arah ke Pelabuhanratu dengan membawa muatan material berupa Hebel dengan bobot berat 32 ton. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan ini. 

"Alhamdulillah, saya ditemani anak saya bisa selamat dari musibah kecelakaan ini," tuturnya. 

Saat, kejadian laka tunggal tersebut dalam penanganan Satlantas Polres Sukabumi

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network