Mayat Tanpa Busana Ditemukan Tersangkut di Sungai Cibareno Perbatasan Jabar dan Banten   

Ilham Nugraha
Mayat laki laki tanpa busana ditemukan tersangkut di Sungai Cibareno perbatasan Banten dan Jabar, tepatnya Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi Foto ilustrasi/iNews.id

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id - Mayat laki laki tanpa busana ditemukan tersangkut di Sungai Cibareno perbatasan Banten dan Jabar, tepatnya Desa Caringin, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jumat (5/7/2024). 

Penemuan mayat tersebut diketahui salah sorang warga yang hendak melintas di area sungai tersebut. Dari kejauhan dirinya melihat sesosok mayat tersangkut di batu. 

"Betul tadi ada informasi dari RT pada tadi siang ada informasi (penemuan mayat)," Kata Kades Caringin, H Pidin melalui anaknya Yana (30).

Yana menjelaskan, Jasad itu ditemukan di sekitar Kampung Cirendeu RT 01, RW 01 sekira pukul 13.30 WIB. Saat ditemukan kondisinya sudah membusuk. 

"Posisi mayat sudah busuk, jadi mayat itu tidak berpakaian sama sekali telanjang. Poto dan video yang di ambil itu kayanya laki laki dari rambutnya karena posisinya tengkurap," jelasnya. 

Yana mengaku sudah melaporkan kejadian mayat tersebut ke desa desa tetangga. Namun hingga saat ini belum dapat diketahui mengenai identitas mayat. 

"Tadi juga sudah di informasikan ke desa desa tetangga sekitar, Desa Gunung Tanjung Desa Gunung Karamant dan desa desa lain yang geograpisnya ada di hulu sungai," tandasnya. 
 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network