2 Begal Sadis Dibekuk di Atap Rumah Terakhir Beraksi di Depan Taman Buah Mekar Sari

Cahyat Supriatna
Dua pelaku begal sadis bersenjata tajam yang beraksi di Jalan Raya Cileungsi Jonggol depan Taman Buah Mekar Sari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor berhasil dibekuk Polisi. Foto iNews/Cahyat S

CILEUNGSI, iNewsSukabumi.id-Dua pelaku begal sadis bersenjata tajam yang beraksi di Jalan Raya Cileungsi Jonggol depan Taman Buah Mekar Sari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor berhasil dibekuk Polisi. Kedua pelaku yang sempat berusaha melarikan diri ke atap rumahnya namun berhasil ditangkap jajaran Polsek Cileungsi

Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra mengatakan, pelaku berinisial DFM dan AD diringkus Satreskrim Polsek Cileungsi di tempat persembunyiannya di wilayah Bekasi, Jawa Barat. Kedua pelaku begal ini tidak berkutik saat anggota Satreskrim meringkusnya. 

"Pelaku yang kerap melakukan aksinya tersebut di wilayah Kabupaten Bogor ini sering melakukan kekerasan dengan menggunakan senjata tajam kepada para korbannya, bahkan hingga melukai korbannya," kata Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra, Jumat (12/7/2024).

Saat akan ditangkap di lokasi persembunyiannya, kata dia, pelaku sempat berusaha melarikan diri ke atap rumahnya namun berhasil dikejar dan ditangkap kembali oleh anggota Satreskrim Polsek Cileungsi. 

"Pelaku diringkus polisi usai melakukan begal terhadap pengemudi ojek online yang sedang melintas di wilayah Taman Buah Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, hingga korbannya mengalami luka bacokan dan dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan medis," ungkap Kompol Wahyu Maduransyah Putra.
 
Di hadapan polisi, pelaku mengaku sudah tiga kali menjalankan aksi kriminalitasnya tersebut dengan membawa senjata tajam. Bahkan, pelaku ini tidak segan menganiaya korbannya hingga dikenal sadis.

"Akibat perbuatannya tersebut, pelaku dijerat dengan Pasal 365 dengan ancaman sembilan tahun penjara," tandas Kapolsek Cileungsi Kompol Wahyu Maduransyah Putra. 

Editor : Suriya Mohamad Said

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network