Viral Selebgram Batal Menikah Sehari sebelum Akad, padahal Sudah Gelar Pengajian dan Siraman

Ayu Utami Anggraeni
Baru-baru ini, media sosial ramai membicarakan selebgram asal Sukabumi, Devita Sri Suci. Ia menjadi perbincangan karena musibah tak terduga yang menimpanya. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Baru-baru ini, media sosial ramai membicarakan seorang selebgram asal Sukabumi, Devita Sri Suci. Ia menjadi perbincangan karena musibah tak terduga yang menimpanya.

Devita Sri Suci diketahui gagal menikah sehari sebelum tanggal pernikahannya. Hal ini semakin memilukan karena konten kreator yang aktif di bidang makeup dan kecantikan tersebut sudah menjalani rangkaian prosesi sebelum akad nikah, seperti pengajian dan siraman.

Kisah sedih ini dibagikan langsung oleh Devita Sri Suci melalui akun Instagram pribadinya, @dvitasss.

"Pelajarilah ilmu agama sampai kamu tahu bahwa 'GAGAL MENIKAH' adalah cara Allah untuk menyelamatkanmu," tulis Devita, dikutip dari @dvitasss pada Selasa (20/8/2024).

Dalam unggahan berikutnya, Devita membagikan foto dirinya saat menjalani prosesi siraman. Ia tampak cantik mengenakan baju siraman lengkap dengan rangkaian bunga melati dan hijab merah.

"Yura, aku harus bisa bangkit walaupun GAJADI NIKAH. Tapi aku harus bisa semangat lagi," curhat Devita.

Meskipun pernikahannya batal, padahal semuanya sudah direncanakan dengan matang, Devita berusaha tetap tegar. Para sahabat terdekatnya yang sudah bersiap menjadi bridesmaid bahkan sudah tiba di Sukabumi, awalnya untuk menghadiri pernikahan Devita.

"H-1 banget ya, tapi tidak apa-apa, aku jadikan pelajaran untuk ke depannya. Harus lebih berhati-hati dalam memilih calon suami. Tetap enjoy walaupun beberapa jam lagi akad nikah tapi BATAL," kata Devita.

Hingga berita ini ditulis, Devita belum mengungkapkan secara rinci alasan gagalnya pernikahannya. Namun, muncul dugaan bahwa pihak keluarga calon pengantin laki-laki yang membatalkan acara ini.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network