Kecelakaan Maut Hari Ini Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Sukalarang Sukabumi

Dharmawan Hadi
Kecelakaan maut seorang pemotor tewas akibat gagal nyalip kendaraan di depannya terjadi di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Kampung Mangel RT 16/03, Desa Sukamaju, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi. Foto: Ist

Sehubungan jarak terlalu dekat, lanjut Hardian, pengendara kendaraan sepeda motor tersebut, terlindas oleh ban belakang sebelah kanan kendaraan Mitsubishi truk boks. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan.

"Untuk pengendara kendaraan sepeda motor mengalami luka-luka akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan visum et repertum,” ujar Hardian menambahkan.

Lebih lanjut Hardian mengatakan, petugas Kepolisian dari Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi sudah melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban berserta kendaraannya. Selanjutnya kasus kecelakaan lalu lintas tersebut, saat ini sedang dalam penyelidikan Satlantas Polres Sukabumi Kota. 

"Kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas. Mari sama-sama kita ciptakan kamseltibcarlantas untuk menghindari dan mengurangi fatalitas kecelakaan lalu lintas,” ujar Hardian.

 

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network