Wisata Arung Jeram di Sukabumi, Berani Coba?

Andina Cahaya Fitri/Mg1
Rafting atau yang biasa dikenal dengan arung jeram merupakan salah satu aktivitas olahraga air yang menjadi favorite bagi pengunjung. Foto: Istimewa

3.Puncak Rafting

Puncak Rafting adalah salah satu penyedia layanan arung jeram yang terletak di daerah Sukabumi, khususnya di aliran Sungai Citarik. Mereka dikenal dengan pengalaman yang menyenangkan dan aman untuk semua kalangan.

Fasilitas dan Layanan disini juga lengkap, Puncak Rafting menawarkan berbagai paket, mulai dari Rafting singkat hingga paket seharian penuh. Paket ini biasanya mencakup

  • Penyewaan peralatan arung jeram (Perahu, Pelampung dan juga helm)
  • Pemandu yang berpengalaman
  • Makanan dan Minuman

Wisatawan dapat menikmati pemandangan alam yang indah, termasuk hutan tropis,tebing curam dan flora serta fauna yang kaya.
Pemandangan Alam

4.Green Canyon

Green Canyon adalah salah satu destinasi wisata alam yang terkenal di Sukabumi, Jawa Barat. Meskipun namanya mirip dengan Green Canyon yang ada di Amerika Serikat, Green Canyon di Indonesia memiliki keindahan tersendiri yang membuatnya populer di kalangan wisatawan.

Green Canyon terletak di sepanjang Sungai Cijulang, dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi yang dihiasi dengan tanaman hijau subur. Aliran sungai yang jernih dan berwarna hijau toska menciptakan pemandangan yang menakjubkan.

Arung Jeram menjadi Salah satu kegiatan yang paling populer di Green Canyon. Wisatawan dapat merasakan sensasi seru saat melintasi jeram-jeram kecil di sepanjang sungai.

5.Cherokee Adventure

Cherokee Adventure adalah salah satu penyedia layanan petualangan yang terkenal di Sukabumi. Khususnya untuk kegiatan arung jeram di Sungai Citarik. Mereka menawarkan pengalaman menyenangkan dan aman bagi para pengunjung yang ingin merasakan bermain arung jeram dengan pemandangan indah di alam.

Cherokee Adventure menawarkan berbagai paket arung jeram dengan tingkat kesulitan yang berbeda, cocok untuk pemula hingga yang berpengalaman. Para instruktur yang sudah berpengalaman akan memandu dan mengawasi peserta untuk memastikan keamanan dan kenyamanan. 

Hutan lebat, tebing curam dan sungai yang jernih akan menjadi pemandangan alam yang menakjubkan bagi para peserta. Suasana ini mendukung pengalaman outdoor yang seru.

Demikianlah beberapa tempat Wisata Arung Jeram di Sukabumi, jadi kamu berani coba yang mana?
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network