Curug Sodong: Harga, Rute dan Fasilitas

Andina Cahaya Fitri/Mg 1
Curug Sodong menyimpan pesona air terjun kembar, dengan aliran air yang cukup deras. Curug Sodong memang jauh dari pusat kota, tetapi menawarkan ketenangan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSukabumi.id - Curug Sodong menyimpan pesona air terjun kembar, dengan aliran air yang cukup deras. Curug Sodong memang jauh dari pusat kota, tetapi menawarkan ketenangan dan tidak perlu berjalan kaki jauh dari area parkir. 

Curug Sodong adalah salah satu air terjun yang berada di kawasan Geopark Ciletuh, tepatnya di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kawasan ini meliputi pantai,perbukitan,pegunungan dan air terjun yang populer yaitu Curug Sodong.

Berikut informasi wisata Curug Sodong di Sukabumi:

Harga Tiket Masuk Curug Sodong Sukabumi

Untuk masuk kedalam kawasan wisata Curug Sodong, kamu hanya perlu mengeluarkan sejumlah uang sebagai biaya tiket masuk sebesar Rp.5.000 per orang.

Kamu juga akan dikenakan biaya tambahan untuk parkir kendaraan, jika anda menggunakan motor, maka biaya parkirnya adalah Rp.5.000. Sementara itu, Jika kamu menggunakan mobil, biaya parkirnya sebesar Rp.10.000.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network