Pengabdi Setan 2 : Communion Segera Tayang di Bioskop

Siska Permata Sari
Sekuel Film Pengabdi Setan 2 segera tayang di bioskop. Foto: Ist/Pengabdi Setan.

 

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id — Melalui akun media sosial twiter pribadinya, Joko Anwar mengumumkan tanggal penayangan sekuel film Pengabdi Setan 2: Communion. Film ini adalah pembuatan ulang (remake) dari film berjudul sama pada tahun 1980 silam. Film bergenre horor tersebut segera tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022. 

Sutradara terkenal di Tanah Air ini juga mengunggah poster film Pengabdi Setan 2: Communion yang merupakan garapannya. “A film by Joko Anwar. Pengabdi Setan 2: Communion. Di bioskop 4 Agustus 2022,” demikian tertulis di poster film tersebut seperti kami kutip Jumat (15/4/2022). 

“Semua penantian akan berakhir. Pengabdian tidak. #4AgustusDiaKetemuKamu #PengabdiSetan2,” tulis sutradara 46 tahun itu, dilansir sindonews.com 

Kapan Tayang? Sontak, cuitan Joko Anwar di Twitter itu pun langsung menuai respon warganet. Banyak yang tak sabar ingin menyaksikan film lanjutan dari Pengabdi Setan yang sukses di 2017. 

“Ga bisa dimajuin gitu bang, biar cepet,” kata netizen. 

“Semoga masuk ke biskop di Malaysia. Saya pengen nonton di biskop! #cantwait” komentar netizen. “Ngumpulin nyali dari sekarang,” tulis netizen.

Editor : Eka L. Prasetya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network