Warga yang Ingin Takziah Eril Dipersilakan ke Gedung Pakuan Malam Ini 

Carlos Roy Fajarta
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mempersilakan warga yang ingin takziah ke Gedung Pakuan. Foto: Ist.

BANDUNG, iNews.id — Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil mempersilakan para takziah datang ke Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat malam hari ini. Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril akan tiba di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta pada hari Minggu (12/6/2022) sore.  

"Jika ingin Takziah dipersilakan jika berkenan antara jam 22.00 Minggu malam sampai jam 08.00 Senin pagi di Gedung Pakuan. Jam 09.00 akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Banjaran, Kabupaten Bandung,">Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam akun Instagramnya @ridwankamil Minggu (12/6/2022).  

Kang Emil saat berita ini  diturunkan masih dalam perjalanan menuju Tanah Air satu flight bersama dengan jenazah Eril putra sulungnya. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, jenazah Eril langsung menuju ke rumah duka di Bandung. 

Kang Emil tampak mengunggah foto Eril memakai kacamata hitam. "Filosofi Hidup Eril : “berjuta doa akan dipanjatkan dari berjuta kebaikan yang ditaburkan”. Dan ini foto terganteng, foto terakhir yang saya jepret pribadi"

Editor : Eka L. Prasetya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network