Artis Berderet Cerai di Hari Tua, Nomor 2 Berpisah setelah 27 Tahun Harmonis

Syifa Fauziah
Deretan Artis Cerai di Hari Tua.Foto: Instagram.

JAKARTA, iNews.id — Sejumlah artis cerai di hari tua menarik perhatian netizen. Terlebih sebelumnya mereka memiliki hubungan rumah tangga yang harmonis dan menjadi impian setiap orang, termasuk rekan sesama artis. Faktanya tidak semua artis memiliki kisah pernikahan yang berjalan mulus. 

Bahkan, beberapa di antaranya justru bercerai ketika mereka sudah memasuki usia senja atau sudah tidak muda lagi. Walau belasan hingga puluhan tahun membangun bahtera rumah tangga, beberapa pasangan artis memutuskan untuk berpisah. 

Perceraian mereka tentu mengagetkan publik, terutama bagi pasangan yang dianggap relationship goals. Lantas siapa saja deretan artis cerai di hari tua? Berikut ulasannya dari berbagai sumber;

1. Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt 
Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldt menikah pada 2015 lalu. Namun keduanya memutuskan untuk berpisah pada 2019. Saat berpisah dengan Daniel, Wanda menginjak usia 42 tahun. 

2. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou 
Deretan artis cerai di hari tua salah satunya Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Mereka dulunya dijuluki relationship goal oleh masyarakat. Keputusannya untuk berpisah setelah membina rumah tangga selama 27 tahun tentu saja mengejutkan publik. Kendati demikian, keduanya masih memiliki hubungan baik satu sama lain.  

3. Camelia Malik dan Harry Capri 
Mereka memutuskan bercerai setelah menjalin biduk rumah tangga selama 24 tahun. 

4. Mark Sungkar dan Fanny Bauty 
Mark Sungkar dan Fanny Bauty membina rumah tangga selama 22 tahun. Namun pada 2010 silam keduanya memutuskan untuk bercerai. Ketidakcocokan jadi salah satu faktor keduanya berpisah. Kala itu Mark Sungkar bercerai di usia  62 tahun, sedangkan Fanny Bauty berumur 45 tahun. Kini, mereka telah bahagia dengan pasangan masing-masing.  

5. Dewi Yull dan Ray Sahetapi 
Dewi Yull dan Ray Sahetapi mantap memutuskan untuk berpisah pada 2004 silam setelah menjalin rumah tangga selama 23 tahun. Perceraian keduanya tentu saja mengejutkan publik. Salah satu alasan perceraian keduanya adalah karena Ray berniat menikah lagi dan Dewi tidak ingin dipoligami.  

6. Ira Wibowo dan Katon Bagaskara 
Deretan artis cerai di hari tua yakni pasangan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara. Tak disangka pasangan yang menjalin rumah tangga selama 17 tahun itu selalu terlihat mesra dan jauh dari kabar miring. Pada 2012 lalu, pasangan ini memilih untuk bercerai. Salah satu alasannya karena perbedaan keyakinan keduanya yang cukup sulit untuk terus dijalani. 

Perceraian sejumlah artis di hari tua cukup mengejutkan para penggemarnya. 

Editor : Eka L. Prasetya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network