get app
inews
Aa Read Next : Melawan saat Akan Disodomi Ternyata Alasan Pelaku Tusuk ART hingga Tewas di Sukabumi

Warga Cikidang Tewas Gantung Diri di Gubuk 

Rabu, 15 Juni 2022 | 20:25 WIB
header img
Petugas mengevakuasi korban yang ditemukan tewas tergantung di gubuk.(Foto: Dharmawan Hadi/MNC Portal Indonesia)

 

SUKABUMI, iNews.id — Seorang pria warga Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi ditemukan tewas tergantung di sebuah gubuk yang berada di Kampung Pangkalan. Korban korban berinisial DI (40) ini diduga bunuh diri. 

Jasad korban yang tergantung tersebut pertama kali ditemukan warga yang sedang melintas di sekitar lokasi kejadian.  

Penemuan yang menghebohkan tersebut lalu dilaporkan kepada aparat setempat, lalu jajaran Polsek Cikidang, Koramil dan petugas kesehatan dari Puskesmas Cikidang melakukan evakuasi jasad korban. 

Polisi yang mengevakuasi jasad korban mengamankan barang bukti berupa tali tambang yang melilit leher korban dan juga barang bukti lainnya. Selain itu juga polisi melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari keluarga korban dan saksi. 

"Hasil pemeriksaan petugas kesehatan dari Puskesmas Cikidang, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, dan kejadian ini dinyatakan murni gantung diri," kata Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan, Aipda Ade Muladi.  

Ade menambahkan, belum diketahui penyebab korban nekat gantung diri. Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai takdir dan menolak untuk diautopsi. "Setelah dilakukan pemeriksaan pihak medis, saat ini jenazah sudah diserahkan ke keluarga dan telah dimakamkan," kata Ade. 
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut