get app
inews
Aa Read Next : 10 Tempat Wisata Dekat Stasiun Sukabumi: Bisa Ditempuh dengan Jalan Kaki

6 Artis Cantik Ini Tampil Tanpa Make Up, Wajah Seksinya Tetap Menawan 

Jum'at, 24 Juni 2022 | 10:30 WIB
header img
Potret Artis Cantik Tanpa Makeup. (Foto: Instagram)

 

SUKABUMI, iNews.id — Warganet penasaran dengan potret artis cantik tanpa make up. Apakah wajahnya memang secantik saat di depan televisi atau justru terlihat biasa saja.  Berkaca dari penasaran para penggemarnya, tak jarang artis-artis cantik ini memberanikan diri pamer wajah tanpa make up. Faktanya memang beberapa artis terlahir cantik alami, meski tanpa polesan make up.  

Penasaran siapa saja? Berikut potret artis cantik tanpa make up yang dilansir dari berbagai sumber:   


Potret Artis Cantik Tanpa Makeup. (Foto: Instagram)

1. Luna Maya 
Potret artis cantik tanpa make up salah satunya Luna Maya. Kecantikannya telah diakui dan tidak terbantahkan lagi. Luna Maya selalu berhasil membuat siapa saja terpesona oleh parasnya. Mantan kekasih Ariel NOAH ini sempat mengunggah fotonya saat baru bangun tidur yang tanpa make up alias bare face. Wajah tanpa makeup Luna Maya pun masih saja membuat netizen terpesona. Banyak netizen yang bahkan menganggap kecantikannya natural dan lebih baik tanpa make up! 

Potret Artis Cantik Tanpa Makeup. (Foto: Instagram)

2. Krisdayanti 
Salah satu diva pop ini juga sempat melakukan foto selfie dengan wajah polos nya yang tanpa make up. Krisdayanti tampak bersama Raul Lemos sang suami sedang bersantai di sebuah sofa. Meski tidak mengenakan makeup sama sekali, ibunda Aurel Hermansyah ini tetap terlihat cantik di usianya. Selain membagikan foto itu, sang artis juga membagikan tips menjaga kecantikan kulit di usia matang. 

Potret Artis Cantik Tanpa Makeup. (Foto: Instagram)

3. Amanda Manopo 
Potret Artis Cantik Tanpa Makeup. (Foto: Instagram) Pesinetron wanita yang melejit berkat perannya di Ikatan Cinta ini terkenal dengan parasnya yang cantik dan memikat selama berada di layar kaca. Suatu waktu dalam Instagram Story nya, Amanda Manopo memperlihatkan tampilan wajahnya yang tanpa mengenakan makeup. Tak hanya itu, rambut pendeknya juga dibiarkan berantakan seperti tidak disisir terlebih dulu. Amanda tampaknya ingin memperlihatkan wajah dan penampilannya saat baru bangun tidur, di mana dia juga tampak mengenakan kaus putih polos dengan wajah mengantuk. Penampilannya itu pun sempat menuai beragam reaksi.  

Potret Artis Cantik Tanpa Makeup. (Foto: Instagram)

4. Marion Jola 
Potret artis cantik tanpa make up salah satunya dipamerkan Marion Jola. Musisi dan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga sempat membagikan sejumlah potret wajahnya yang polos tanpa sentuhan make-up di Instagram. Di postingan tersebut, Marion terlihat eksotis, seksi dan cantik dan percaya diri dengan penampilan alaminya saat dia sedang berlibur. Meski tanpa polesan make-up, wajah Marion Jola terlihat lembab dan glowing natural. Pelantun ‘Rayu’ ini hanya memoleskan sunscreen di wajahnya. 

Potret Artis Cantik Tanpa Makeup. (Foto: Instagram)

5. Maudy Ayunda 
Kecantikan Maudy Ayunda memang tidak terbantahkan lagi. Artis yang menikah dengan pria asal Korea Selatan ini bahkan punya wajah cantik natural yang begitu mempesona. Hal itu sempat dia perlihatkan kepada publik melalui Instagram nya, dimana Maudy melakukan selfie manja di atas sofa. 

Potret Artis Cantik Tanpa Makeup. (Foto: Instagram)

6. Dian Sastrowardoyo 
Setali tiga uang dengan Maudy Ayunda, artis yang akrab disapa Dian Sastro ini juga diyakini memiliki kecantikan alami dan natural. Hal itu dibuktikan saat dia membagikan selfie dirinya yang sehabis melakukan olahraga dan tanpa make up. Cantiknya bukan tipu-tipu! 
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut