get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Siswi SMK di Cianjur Diculik Sopir Angkot, Disekap dan Diperkosa selama 4 Hari

GP Ansor Bakal Geruduk, Holywings di Jakarta Selatan Tutup 

Sabtu, 25 Juni 2022 | 06:10 WIB
header img
Holywings akan digeruduk GP Ansor. (Foto: Instagram @holywingsindonesia).

JAKARTA, iNews.id —  Aksi GP Ansor tersebut buntut dari promosi minuman keras Holywings yang membawa nama Muhammad dan Maria

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto menyebut Holywings di Jakarta Selatan (Jaksel) tutup.

"Holywings kalau tak salah tutup itu dari tadi sore, (GP Ansor) mau datang mau ngapain?," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Jumat (24/6/2022). 

Dari informasi yang diterima polisi, semua Holywings ditutup. Hanya saja manajemen tak menjelaskan apakah yang ditutup itu hanya di Jaksel atau semuanya. 

Polisi juga tak melakukan pengamanan khusus di Holywings Jakarta Selatan berkaitan GP Ansor yang berniat mendatangi tempat tersebut. 

Dia menambahkan, polisi hanya melakukan pengamanan di wilayahnya secara rutin saja sebagaimana hari biasanya. Tak ada penempatan khusus personel di Holywings yang ada di kawasan Jakarta Selatan. 

"Kami tanyakan manajamen katanya tutup karena proses di Polres Jaksel ini sudah naik sidik, jadi mereka tutup," katanya. 

Diberitakan sebelumnya, Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) DKI Jakarta juga telah mendatangi Gedung Bareskrim Polri untuk melaporkan Holywing atas dugaan penistaan agama pada Jumat (24/6/2022). 

Sementara Holywings Indonesia meminta maaf mengenai promosi minuman keras tersebut. Tim promosi bertindak tanpa sepengetahuan manajemen Holywings. “Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama ‘Muhammad & Maria’, kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulis akun @holywingsindonesia seperti dikutip pada, Kamis 23 Juni 2022.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut