get app
inews
Aa Read Next : Oknum Guru Ngaji Setubuhi 4 Santriwati di Cianjur, Modus Kirim Ilmu Melalui Merajah Tubuh  

Tragis! Siswi SMK di Cianjur Diculik Sopir Angkot, Disekap dan Diperkosa selama 4 Hari

Rabu, 10 Mei 2023 | 16:27 WIB
header img
Bunga siswi SMK di Cianjur diculik dan disekap selama 4 hari serta diperkosa oleh seorang sopir angkot di sebuah rumah kontrakan. Ilustrasi. Foto: Freepik

CIANJUR, iNewsSukabumi.id - Bunga (nama samaran) salah seorang siswi SMK di Cianjur mengalami nasib tragis. Bunga (14) menjadi korban kebejatan seorang sopir angkot yang menahannya selama 4 hari dan memperkosanya di sebuah rumah kontrakan setelah memberinya minuman keras.

Kakak korban, AW (15) mengatakan, peristiwa ini dimulai saat adiknya dijemput oleh temannya dari sekolah pada hari Selasa (2/5/2023) untuk diajak bermain.

"Awalnya adik saya tidak merasa curiga karena temannya ini bilang hanya bertemu seseorang kenalannya seorang perempuan," ujar AW kepada wartawan di rumahnya, Rabu (10/5/2023).

Namun, ternyata kenalan dari temannya tersebut adalah seorang laki-laki yang juga sopir angkot. Awalnya, Bunga tidak curiga ketika ditawari minuman oleh kenalan temannya tersebut. Meskipun Bunga sempat menolak karena merasa takut, namun akhirnya dia terpaksa minum karena dipaksa oleh pelaku.

Editor : Suriya Mohamad Said

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut