get app
inews
Aa Read Next : Wanita Paruh Baya asal Bandung Hilang di Singapura

Kabarkan Marshanda Hilang, Sheila Salsabila Dituding Pansos 

Selasa, 28 Juni 2022 | 13:17 WIB
header img
Sahabat Marshanda, Sheila Salsabila, dituding pansos alias panjat sosial usai mengabarkan sang artis menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto/Instagram @sheilasalss

SUKABUMI, iNews.id — Sheila Salsabila, sahabat Marshanda dituding pansos alias panjat sosial usai mengabarkan sang artis menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia pun geram dengan komentar miring netizen. 

Hal ini terlihat di unggahan Insta Story Sheila. Dalam gambar tangkapan layar, seorang netizen mengomentari aksi dokter kecantikan itu yang melapor hilangnya Marshanda di kolom komentar Instagram Presiden Joko Widodo. 

"Marshanda hilang kok lapor ke Jokowi? @sheilasalss. Pansos banget sih kayaknya kamu, pengin jatohin karier Marshanda ya?" tulis sang netizen, dikutip pada Selasa (28/6/2022). 

Sheila tak terima disebut pansos dengan menyebar kabar Marshanda hilang di Negeri Paman Sam. Ia langsung membalas dengan jawaban menohok. 

"Yang ngatain gue pansos, kalau mau pansos gampang, gue sama @justinbieber, go**k," jawab Sheila. "Lo lihat dan telan karier Marshanda di US nanti," sambungnya. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut