get app
inews
Aa Read Next : Keluarga Andini Histeris saat Jenazah Korban Penganiayaan Anak Anggota DPR Tiba di Sukabumi

Jual Istri untuk Layanan Ranjang, Pria Ini Ditangkap Polisi

Rabu, 13 Juli 2022 | 08:00 WIB
header img
Seorang pria muda di Kota Surabaya, Erfan (24) diringkus Polsek Asemrowo, karena menjual istri untuk layanan ranjang dengan tarif Rp300 ribu-500 ribu. Foto/iNews TV/Nur Syafei

 

SURABAYA, iNews.id —Entah setan apa yang merasuki pemuda bernama Erfan ini, pria dari Kota Surabaya, berusia 24 tahun tersebut, tega menjual istrinya sendiri yang masih berusia 22 tahun kepada pria hidung belang, untuk memberikan layanan ranjang

Akibat ulahnya menjual istri sendiri, Erfan akhrinya diringkus anggota Unit Reskrim Polsek Asemrowo. Erfan menjual istrinya sendiri di media sosial, dengan tarif Rp300 ribu-500 ribu untuk sekali kencan. 

Erfan mengaku, terpaksa menjual istrinya sendiri karena membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. "Awalnya sempat sakit hati, dan istri menolak. Tetapi seiring waktu, semua berjalan biasa-biasa saja," tuturnya. 

Aksi menjual istri untuk layanan ranjang ini, diakui Erfan sudah dijalankan selama dua bulan, dan sudah melayani pria hidung belang sebanyak 20 kali. Protitusi itu dilakukan Erfan dan istrinya di kamar kos. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut