get app
inews
Aa Read Next : Lido Dulu, Kini dan Nanti

MNC Land Bangun Komunitas Landmark Kelas Dunia 

Kamis, 14 Juli 2022 | 08:00 WIB
header img
MNC Land berkomitmen terus mengembangkan komunitas landmark kelas dunia . (Foto: MNC Media).

 

JAKARTA, iNews.id —PT MNC Land Tbk (KPIG) akan terus mengembangkan komunitas landmark kelas dunia dengan membangun sejumlah proyek yang dapat mendukung standar gaya hidup berkualitas. 

Komisaris Utama MNC Land, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan untuk membangun komunitas landmark kelas dunia, ada sejumlah strategi yang diterapkan perseroan. Strategi itu, antara lain dengan menggarap proyek yang ekslusif, luxury, dan berstandar internasional.  

Seperti diketahui, MNC Land baru saja meluncurkan Park Hyatt Jakarta sebagai the modern luxury hotel dari brand Park Hyatt pertama dan satu-satunya di Indonesia.  Park Hyatt Jakarta menjadi portofolio baru dari MNC Land di sektor hospitality yang berada di kawasan strategis dan terintegrasi MNC Center, Jakarta. 

"Dengan diresmikannya Park Hyatt Jakarta merupakan suatu bukti bahwa manajemen mampu membawa MNC Land tumbuh besar di situasi apapun," kata Hary Tanoesoedibjo, di iNews Tower Jakarta, Rabu (13/72022). 

Saat ini, lanjutnya, MNC Land juga tengah fokus pada pengembangan proyek unggulan, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City. KEK MNC Lido City dengan luas 3.000 hektare, yang akan menghadirkan MNC Park, sebagai theme park berstandar internasional.  

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut