get app
inews
Aa Read Next : Nobar Timnas Indonesia U 23 Bisa Dilakukan Ini Penjelasan MNC Group dan Kemenpora 

Hari Ini Kemeriahan iNews Maker Awards 2022, Saksikan Hanya di iNews 

Kamis, 30 Juni 2022 | 05:00 WIB
header img
iNews menghadirkan iNews Maker Awards 2022 hari ini, Kamis (30/6/2022) malam bertema “Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound”. (Foto : iNews).

 

JAKARTA, iNews.id —Pada masa peralihan dari pandemi menuju endemi, inovasi-inovasi positif terjadi. Oleh karena itu, iNews menghadirkan iNews Maker Awards 2022 pada hari ini Kamis (30/6/2022) bertema “Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound”.  

Ajang penghargaan bergengsi ini akan dipersembahkan kepada insan, lembaga swasta, dan pemerintah yang telah berperan aktif dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Indonesia, khususnya pada bidang ekonomi. 

Dengan terbagi ke dalam 7 kategori, yaitu The News Maker, The Best Public Institution, Innovation of Marketing, Product, and Services, Innovation of Operation and Supply Chain, Innovation of Human Capital and Organization Development, Innovation of CSR and Community Development, dan Special Award of Outstanding Performance. 

Malam puncak penghargaan _iNews Maker Awards akan dihadiri oleh Hary Tanoesoedibjo selaku Chairman MNC Group dan para dewan juri. Tak hanya itu, akan ada penampilan spektakuler dari sederet bintang-bintang tanah air yaitu;

Kotak, Dewi Persik, Novia Bachmid, Rizki Ridho, Danar X-Factor, Wika Salim, Caesar, dan Denny Darko. Serta dipandu oleh Astrid Tiar, Dwi Andhika, dan Fadli Akhmad. 
Saksikan malam puncak penghargaan iNews Maker Awards 2022, Advancing Dynamic Capabilities in Economic Rebound”, hari ini pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut