get app
inews
Aa Read Next : Pantai Ujunggenteng Sukabumi Bertabur Sampah, Warga Kesal Rusak Pos Retribusi

Bupati Marwan Buka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022

Selasa, 19 Juli 2022 | 10:24 WIB
header img
Bupati Sukabumi H Marwan Hamami membuka Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 memperingati Hut Ke-60 Yonarmed 13/76 Tarik/Nanggala/1/1 Kostrad di Lapangan Yonarmed, Senin (18/7/2022). Foto: Pemkab Sukabumi.

 

SUKABUMI, iNews.id —Bupati Sukabumi H Marwan Hamami membuka Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 memperingati Hut Ke-60 Yonarmed 13/76 Tarik/Nanggala/1/1 Kostrad di Lapangan Yonarmed, Senin (18/7/2022).

Perhelatan Sepak Bola Bupati Cup 2022 diikuti kurang lebih 22 Tim dan terbagi 8 grup ini ditandai dengan Kick Off oleh Bupati Sukabumi  pada Pertandingan perdana antara Tim Nanggala FC dari Yon Armed 13 Nanggala dengan Tim Brajamusti FC dari Yon Armed 10 Bogor.

Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menjadi ajang silaturahmi antar tim sepakbola guna memperkuat jalinan persaudaraan serta persahabatan sekaligus menyuguhkan hiburan bagi warga masyarakat.

Menurut Bupati kegiatan ini bisa menjadi momentum yang baik untuk penyaluran hobi serta pengembangan bakat generasi muda di bidang sepakbola. 

"Dari turnamen sepak bola ini banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh, selain bisa membuat sehat jasmani juga untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan personil dan solidaritas, di sinilah saat yang tepat untuk mencari pemain berkualitas atau penggalian potensi putera daerah terbaik," kata Bupati Marwan dilansir laman Pemkab Sukabumi.

Bupati berharap open turnamen Ini bisa diagendakan dan diselenggarakan setiap tahun sebagai upaya untuk memasyarakatkan olahraga. "Yang paling utama untuk menggerakkan masyarakat bisa mencintai olahraga sehingga  tetap bugar, sehat dan mendorong peningkatan prestasi olahraga khususnya pada cabang sepak bola di Kabupaten Sukabumi," pungkas Bupati Marwan.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut