get app
inews
Aa Read Next : Pantai Ujunggenteng Sukabumi Bertabur Sampah, Warga Kesal Rusak Pos Retribusi

Bupati Marwan: Tingkatkan Kinerja dan Optimalkan Pelayanan ASN

Senin, 09 Mei 2022 | 18:16 WIB
header img
Bupati Sukabumi H Marwan Hamami memimpin apel ilanjutkan acara Halal Bihalal, Senin (9/5/2022). Foto: Pemkab Sukabumi.

SUKABUMI, iNews.id — Bupati Sukabumi H Marwan Hamami memimpin apel tadi pagi dilanjutkan acara Halal Bihalal tingkat Kabupaten Sukabumi 1443 H. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman parkir Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, hari ini Senin (9/5/22).

Bupati Marwan mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir dan batin dan mengapresiasi hasil kinerja Forkopimda dalam pelayanan mudik Lebaran. 

"Semoga setelah Bulan Suci yang penuh hikmah berlalu, seluruh nilai-nilai kebaikan bisa menjadi semangat bagi kita sebagai muslimin," kata Bupati Marwan dilansir Pemkab Sukabumi.

Menurut Bupati, Bulan Suci Ramadhan 1443 H merupakan salah satu evaluasi kehidupan dalam menebar kebaikan, hal itu dapat dijadikan sudut pandang perilaku di bulan-bulan lainnya. "Kita semua dituntut untuk menghasilkan capaian kinerja yang bisa dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat," katanya.

Bupati mengharapkan, ke depan ASN berkomitmen menjalankan program-program kerja pemerintah dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Sukabumi sehingga menjadi lebih baik lagi. "Kita mesti terus meningkatkan pelayanan semaksimal mungkin sehingga pelayanan publik ini sesuai dengan harapan masyarakat Kabupaten Sukabumi," katanya.
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut