get app
inews
Aa Read Next : Pantai Ujunggenteng Sukabumi Bertabur Sampah, Warga Kesal Rusak Pos Retribusi

Wujudkan Kabupaten Sukabumi Layak Pemuda

Jum'at, 29 April 2022 | 09:30 WIB
header img
Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H Iyos Somantri membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pemuda/Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Sukabumi Tahun 2022 di Ponpes Darusyifa Al-Fitrah (Yaspida) Kadudampit, Kamis, (28/4/22). Foto: Pemkab Sukabumi

SUKABUMI, iNews.id — Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H Iyos Somantri membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pemuda/Komite  Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Sukabumi Tahun 2022 di Ponpes Darusyifa Al-Fitrah (Yaspida) Kadudampit, Kamis, (28/4/22). Acara Rakerda ini diikuti oleh 47 PK KNPI se-Kabupaten Sukabumi.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Reggy Afriansyah menyebutka,n Rakerda tersebut mendorong terwujudnya Kabupaten Sukabumi layak Pemuda dan Peraturan Daerah Pemuda harus dilaksanakan dan KNPI. "Rakerda ini untuk menetapkan pokok-pokok pikiran organisasi dan program kerja untuk satu tahun ke depan, baik program bersifat rutin, mandiri, kemitraan atau lainnya," katanya dilansir laman Pemkab Sukabumi.

Reggy berharap hasil Rakerda bisa melahirkan program kerja strategis dalam menghadapi beberapa tantangan yang semakin komplek dan kompetitif, artinya model program kerja harus terarah, terukur sesuai dengan kebutuhan pemuda Kabupaten Sukabumi.

Wabub Iyos menyampaikan, Rakerda Pemuda/KNPI Kab Sukabumi diyakini mampu melahirkan komitmen yang kuat dan melahirkan program kerja yang akomodatif, Adaptif, Aspiratif, dan Konstruktif sekaligus mampu menopang penguatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi  termasuk penguatan program pemberdayaan pemuda yang strategis, sistimatis dan  berkelanjutan.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut