Logo Network
Network

Pesta Rakyat Cikembar, Wabup Iyos: Momentum Kebersamaan dan Bangkit Lebih Baik

Eka L Prasetya
.
Kamis, 15 September 2022 | 17:00 WIB
Pesta Rakyat Cikembar, Wabup Iyos: Momentum Kebersamaan dan Bangkit Lebih Baik
Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H Iyos Somantri membuka Pesta Rakyat Kecamatan Cikembar. Foto: Pemkab Sukabumi

SUKABUMI, iNewsSukabumi.id —Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi H Iyos Somantri membuka Pesta Rakyat Kecamatan Cikembar. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-152 Kabupaten Sukabumi.

Wabub Iyos menyebutkan pesta rakyat di Cikembar adalah bagian tak terpisahkan dari rangkaian acara HUT Ke-152  Kabupaten Sukabumi. "Saya mengapresiasi kepada Camat Cikembar beserta jajaran, lembaga serta semua unsur masyarakat  yang telah memprakarsai terselenggaranya acara ini, semoga menjadi energi untuk menopang pembangunan di wilayah Kecamatan Cikembar," kata Wabup Iyos, dilansir laman Pemkab Sukabumi.

Wabup Iyos berharap semua upaya pembangunan diwujudkan dalam Konsep Cikembar bergerak bersama sehingga bisa pulih lebih cepat setelah semua terpuruk akibat pandemi Covid-19. "Mudah-mudahan bisa bangkit  di sektor ekonomi maupun pelayanan publik, juga  kreativitas yang menghasilkan ragam karya inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Camat Cikembar Tam Tam Alamsyah menyampaikan, beragam kegiatan ada dalam acara ini antara  lain Jalan Santai, makan buah dan pelayanan kesehatan gratis dan banyak lagi kegiatan sebagai implementasi slogan Kecamatan Cikembar yakni "Cikembar Jembar, Jembar Pangarti, Jembar Pangabisa Jeung Jembar Manah," katanya.

Pada kesempatan itu, Wabup Sukabumi menerima cenderamata lukisan batu dari Camat Cikembar, diketahui lukisan batu adalah barang bernilai tinggi yang diekspor dari Kecamatan Cikembar ke Amerika dan Australia.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.