get app
inews
Aa Read Next : Korban Melawan saat Ditodong, Komplotan Curanmor Gagal Beraksi di Jalan Transyogi Gunung Putri 

Kasus Tabrakan Maut, Sopir Truk Pertamina Diserahkan ke Polres Bekasi Kota 

Selasa, 19 Juli 2022 | 11:40 WIB
header img
Truk Pertamina yang menabrak sejumlah kendaraan dan menyebabkan belasan orang meninggal dunia di Jalan Alternatif Cibubur (Foto: MPI/Farhan Shatry)

 

JAKARTA, iNews.id —Sopir truk Pertamina yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi, Bekasi, Jawa Barat diserahkan ke Polres Metro Bekasi Kota. Sebelumnya sopir ini sempat diamankan ke Polsek Jatisampurna. 

Kapolsek Jatisampurna Iptu Santri Dirga menjelaskan, sopir bersama kernetnya sudah diserahkan ke Polres pada Senin (18/7/2022) malam.  

“Sopir truk sudah diantar ke Polres (Bekasi Kota),” kata Dirga, Selasa (19/7/2022). Belum dijelaskan secara rinci terkait pemeriksaan sopir. Dirga menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke Polres Metro Bekasi Kota.  

“Kasus ditangani Sat Lantas Polres,” ujar Dirga. Sebelumnya, truk BBM Pertamina menabrak sejumlah pengendara di ruas Jalan Alternatif Cibubur di wilayah Bekasi, Senin (18/7/2022) sore. 

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat truk Pertamina berhenti di sisi jalan. Tampak sejumlah sepeda motor tergeletak dalam kondisi rusak di kolong dan di sekitar truk Pertamina tersebut. Seluruh korban tewas dan luka telah dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut