get app
inews
Aa Read Next : Korban Melawan saat Ditodong, Komplotan Curanmor Gagal Beraksi di Jalan Transyogi Gunung Putri 

Ayah Tahu Anaknya Ditabrak Truk Pertamina dari Pelat Motor, Keluarga Tak Ada yang Percaya

Selasa, 19 Juli 2022 | 11:56 WIB
header img
Azwan saat mendatangi RS Polri Kramat Jati untuk menjemput jenazah anak korban kecelakaan di jalan alternatif Cibubur. (Foto : iNews/ Bachtiar Rojab ).

JAKARTA, iNews.id —Azwan (49) mendatangi Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati untuk menjemput jenazah anaknya yang menjadi korban kecelakaan di Jalan Alternatif Cibubur, Senin (18/7/2022). 

Sang anak yakni Ardi Nur Cahyanto (22) merupakan satu di antara 11 korban tewas saat truk tangki BBM mengalami rem blong menabrak sejumlah pengendara motor dan mobil. Dia menuturkan, mengetahui anaknya menjadi korban kecelakaan usai melihat pelat nomor yang tertera di tayangan televisi. 

"Dari posisi motor ketahuan, tahu dari nomor seri motor, pelat, di situ ada. Saya langsung kemari," ujar Azwan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (19/7/2022) malam. Dia menjadi lebih yakin lantaran anaknya tidak bisa dihubungi. 

"Sudah gak diangkat-angkat, sudah dua kali telepon gak diangkat. Jadi mulai curiga, langsung kemari saya," katanya.  Menurutnya, saat itu dirinya sedang bekerja sehingga langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarganya. Namun, tidak ada yang percaya.  

"Gak ada yang tahu. Awalnya istri saya gak percaya bahwa itu anaknya. Tapi saya yakin itu anak saya karena motornya benar, model-modelnya sama," ucapnya.  

Azwan menambahkan, putra pertamanya itu merupakan driver online yang sedang membawa barang pesanan. Sejak pagi, almarhum anaknya pergi tanpa berpamitan kepada keluarga.  

"Jam 8 pagi. Cuma dia gak pamit, gak bilang. Saya kan baru pulang kerja, masuk malam. Dia langsung berangkat. Saya pulang dia berangkat," kata Azwan dengan mata berkaca-kaca.  

Adapun saat ini, Azwan sedang mengurus beberapa dokumen sebagai langkah menjemput jenazah anaknya. Korban merupakan warga Depok, Jawa Barat. Jenazah akan dimakamkan di Cilodong, Jawa Barat. 
 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut