get app
inews
Aa Read Next : Pantai Ujunggenteng Sukabumi Bertabur Sampah, Warga Kesal Rusak Pos Retribusi

Kabupaten Sukabumi Raih Penghargaan Kota Layak Anak

Sabtu, 23 Juli 2022 | 15:41 WIB
header img
Bupati Sukabumi H Marwan Hamami dalam acara Malam Penganugerahan Apresiasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022 secara virtual dari Rumah Dinas Bupati, Jumat (22/7/22). Foto: Pemkab Sukabumi.

SUKABUMI, iNews.id —Kabupaten Sukabumi kembali meraih penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dengan kategori Madya.

"Kalau dilihat dari posisi yang diumumkan Tahun ini nilainya sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, hal ini harus menjadi salah satu tantangan untuk terus termotivasi seluruh organisasi Perangkat Daerah," kata Bupati Sukabumi H Marwan Hamami saat acara Malam Penganugerahan Apresiasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022 secara virtual dari Rumah Dinas Bupati, Jumat (22/7/22) seperti dilansir laman Pemkab Sukabumi hari ini.

Bupati Marwan menegaskan, ke depan akan terus bekerja keras dalam menjawab persoalan yang terjadi di lapangan. Pasalnya, di Tahun 2024 Kabupaten Sukabumi akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan kabupaten kota layak anak se-Indonesia.

"Kita akan memotivasi Perangkat Daerah dan memberikan program-program yang memang bisa  untuk memberikan ruang kepada anak-anak kita supaya tumbuh dan berkembang menjadi anak-anak yang sehat, kuat dan berilmu," katanya.

Bupati Marwan berkomitmen memperbaiki indikator-indikator untuk memenuhi syarat terpenuhinya harapan Kabupaten Sukabumi menjadi lebih baik lagi. "Yang paling penting ialah anak-anak mempunyai Pendidikan agama yang kuat dan lingkungan yang sehat," pungkasnya.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut