get app
inews
Aa Read Next : Bharada E Bersaksi Ferdy Sambo Ikut Tembak Brigadir J 

Komnas HAM Dalami Keterangan Pihak Keluarga dan Kekasih Brigadir J 

Sabtu, 30 Juli 2022 | 07:23 WIB
header img
Komisioner Komnas HAM Choirul Anam mengatakan bakal mendalami keterangan keluarga sekaligus kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak. Foto/SINDOnews.

 

JAKARTA, iNews.id —Komisi Nasional Hak Asasi Manusia ( Komnas HAM ) akan mendalami keterangan keluarga sekaligus kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak. Langkah tersebut diharapkan dapat membantu keterangan yang belum terkonfirmasi dalam proses penyidikan.  

"Dari situlah sebenarnya salah satu kerangka utama Komnas HAM berbagai peristiwa ini. Jadi salah satu yang paling penting, keterangan yang diberikan keterangan oleh pihak keluarga termasuk pihak keluarga secara keseluruhan, termasuk di dalamnya Vera, juga adiknya, Reza, atau keluarga yang lain," kata Komisioner Komnas HAM Choirul Anam di Kantor Komnas HAM, Jumat (29/7/2022). 

Anam menyebut, pihaknya telah mengonfirmasi keterangan dari pihak keluarga dan kekasih Brigadir J, salah satunya terkait dengan komunikasi sebelum peristiwa penembakan itu terjadi. 

"Pasti juga soal konteksnya, apa yang dibicarakan penting, apa konteksnya juga penting. Itu kami dapatkan ketika kami di Jambi," katanya. 

"Yang belum terkonfirmasi inilah yang memang akan kami lapis dengan pemeriksaan - pemeriksaan berikutnya," lanjutnya. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut