get app
inews
Aa Read Next : Terancam Hukuman Mati! Warga Sukabumi DPO Narkoba Jaringan Freddy Budiman Ditangkap 

Igornas Kota Sukabumi Siap Pecahkan Rekor MURI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:57 WIB
header img
Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Kota Sukabumi siap memecahkan rekor MURI pada 27 Agustus 2022 mendatang di SMAN 1 Kota Sukabumi. Foto: Pemkot Sukabumi.

 

SUKABUMI, iNews.id —Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Kota Sukabumi siap memecahkan rekor MURI di Kota Sukabumi pada 27 Agustus 2022 mendatang di SMAN 1 Kota Sukabumi. Persiapan dan latihan sudah mencapai 80%.

Seperti dilansir laman Pemkot Sukabumi, Igornas akan berupaya melakukan pemecahan rekor MURI Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) dengan peserta terbanyak di Indonesia, yang merupakan program Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Igornas. 

Ketua Igornas Kota Sukabumi Yosep Firdaus mengatakan, saat ini persiapan lainnya yang juga dilakukan bersama pihak sekolah dari tingkat SD hingga SMA, adalah memastikan setiap peserta telah terdaftar ke dalam sistem yang telah disiapkan penyelenggara.

Sementara itu, Kepala SMAN 1 Kota Sukabumi Rahmat Mulyana mengungkapkan, peserta didiknya yang akan terlibat dalam pemecahan rekor tersebut adalah sebanyak 1.400 orang. Dia mengapresiasi kegiatan tersebut karena bertujuan untuk membudayakan olahraga dan hidup sehat, terutama bagi siswa sekolah.

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut