get app
inews
Aa Read Next : Aparat Gabungan TNI-Polri Tindak KST Pegunungan Bintang Papua, 1 Tewas dan 1 Terluka

Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga Minggu Depan, 5 Tersangka Dihadirkan  

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 20:00 WIB
header img
Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Dedy Prasetyo. Foto: MPI/M Farhan.

JAKARTA, iNewsSukabumi.id —Bareskrim Polri akan menggelar rekonstruksi pembunuhan Brigadir J yang akan diselenggarakan di tempat kejadian perkara (TKP) Duren Tiga, Jakarta Selatan. Semua tersangka dihadirkan pada rekonstruksi pada Selasa (30/8/2022).  

Menurut Kadiv Humas Polri, Irjen pol Dedi Prasetyo menyampaikan sebelum melanjutkan pemeriksaan konfrontir terhadap PC, pihaknya hendak menggelar rekonstruksi TKP. 

"Kemudian info kedua dari Dirtipidum, rencana pada hari Selasa tanggal 30 Agustus nanti akan dilaksanakan rekonstruksi di TKP Duren Tiga dengan menghadirkan seluruh tersangka, lima orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus 340 subsider 338 jo 55 dan 56," kata Dedi saat jumpa pers di loby Gedung Bareskrim Mabes Polri, Sabtu (27/8/2022) dini hari. 

Dedi juga mengungkapkan, rekonstruksi ini nantinya selain dihadiri oleh kelima tersangka, pengacara beserta Jaksa Penuntut Umum (JPU) juga turut hadir. Selain itu, Dedi menjelaskan pihak Kompolnas juga dilibatkan dalam proses rekonstruksi kejadian perkara guna menjaga transparasi dan objektifitas penyelidikan perkara. 

Editor : Eka L. Prasetya

Follow Berita iNews Sukabumi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut